Kata pengantar


بسم الله الرّحمن الرّحيم

Segala puji syukur ke hadirat Allah Sang Maha Cinta, Sang Maha Kasih, Sang Maha Membolak-balikkan dan menuntun hati, yang telah memberikan segala nikmat, kasih, dan cinta-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan aplikasi digital yang berjudul Ayat-Ayat Tombo Ati dalam Al-Qur’an. Sholawat serta salam senantiasa penulis junjungkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW yang selalu dirindukan, dan yang telah membawa syifa’/obat untuk segala penyakit hati umat manusia. Semoga kita selalu diakui sebagai umatnya dan mendapatkan syafa’atnya di hari akhir kelak.

Adapun setelah menyebut Nama Allah, melimpahkan puji syukur kepada-Nya, dan bersholawat kepada Kekasih-Nya, penulis ucapkan banyak terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu dan memberikan doa kepada penulis dalam segala hal, terkhusus dalam proses penyusunan Aplikasi ini. Terima kasih kami ucapkan kepada:

  1. Semua pihak dari penyelenggara kegiatan Student Mobility S2 IAT UIN Walisongo Semarang 2024,
  2. Semua pihak dari Pesantren Pusat Kajian Hadis Bogor,
  3. Semua teman seperjuangan.

Semoga Allah SWT membalas kebaikannya dengan balasan yang sebaik-baiknya. Kami sadar bahwa aplikasi ini tidaklah sempurna dan masih banyak celah. Oleh karenanya bagi pembaca yang menemukan kesalahan dalam aplikasi digital ini, sebagai peneliti kami memohon kritik dan sarannya. Semoga penelitian ini dapat bermanfa’at bagi pembacanya. Amin.